evden eve nakliyatdepolamadepolamaevden eveevden eve nakliyat firmalarınakliyeistanbul evden eve nakliyatevden eve nakliyatnakliyatdepolama

Temu Wawasan #4 PAPTI (Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia) “Best Pratice Arsip Universitas Indonesia

poster papti

Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara mengikuti Webinar Temu Wawasan #4 PAPTI (Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia) “Best Pratice Arsip Universitas Indonesia” yang dilaksanakan pada hari Rabu, 09 Juni 2021.

Webinar ini diselenggarakan melalui Zoom (Online) dan Youtube yang diikuti oleh anggota Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi IndonesiaTurut hadir diantaranya Kepala Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara Ibu Aisyah, SE., M.Si dan juga Staf di Kantor Arsip USU. Webinar tersebut di buka langsung sekaligus kata sambutan oleh Ketua Umum PAPTI Bapak Prof. Dr. Nandang Alamsah Deliarnoor, SH., M.Hum.

2 Arsip UI

Kepala Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara Ibu Aisyah, SE., M.Si.

6 Arsip UI

Kata Sambutan oleh Ketua Umum PAPTI yaitu Bapak Prof. Dr. Nandang Alamsah Deliarnoor, SH., M.Hum

Temu Wawasan #1 dilaksanakan pada bulan Februari dengan menampilkan Arsip Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Temu Wawasan #2 PAPTI (Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia) Best Practice Arsip Universitas Gajah Mada (UGM) dilaksanakan pada 23 Maret 2021, dan Temu Wawasan #3 PAPTI (Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia) Pusat Arsip Universitas Brawijaya yang dilaksanakan pada hari Rabu, 21 April 2021.

Narsumber pada Acara tersebut yaitu Wahid Nurfiantara, S.Hum., M.T.I Ketua 1 PAPTI dan Kepala Kantor Arsip Universitas Indonesia.

5 Arsip UI

Narasumber oleh Ketua 1 PAPTI dan Kepala Kantor Arsip Universitas Indonesia Bapak Wahid Nurfiantara, S.Hum., M.T.I

Kantor Arsip Universitas Indonesia resmi berdiri tahun 2009, koleksi arsip Universitas Indonesia terdiri dari berbagai bentuk dan media. Mempunyai 3 ruang penyimpanan arsip yaitu arsip in aktif, arsip statis dan arsip audiovisual. Kantor Arsip UI sudah menggunakan Kebijakan Kearsipan ISO 30301 Management System for Record.

4 Arsip UI

Kantor Arsip UI sudah menggunakan Kebijakan Kearsipan ISO 30301 Management System for Record

 

Adanya kegiatan ini semoga menjadi kontribusi nyata bagi Indonesia dalam memajukan dunia kearsipan dan profesi kearsipan untuk mendukung tata pengelolaan yang efektif.

7 Arsip UI

Staf Kantor Arsip Raisa Dwi Safitri, S.Si

8 Arsip UI

Staf Kantor Arsip Luknah Uyuni, S.Sos

9 Arsip UI

Staf Kantor Arsip Sofy Ayu Fadillah, S.Sos

Cari Arsip

Kontak Kantor Arsip

instagram web.png usumail.png

Arsip USU Tergabung dalam

logo unnamed 1 Picture1456

Waktu Layanan Informasi Publik

Hari Senin-Kamis  Pukul 08:30-16:00
Istirahat  Pukul 12:00-13:30
Hari Jum’at  Pukul 08:30-16:00
Istirahat  Pukul 12:00-14:00