evden eve nakliyatdepolamadepolamaevden eveevden eve nakliyat firmalarınakliyeistanbul evden eve nakliyatevden eve nakliyatnakliyatdepolama

Pekan Kedua Turun Lapangan Ke-46 Titik⁣ Sekawasan USU

Tim dari Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara telah melakukan Monitoring Perkembangan Kearsipan pada 46 lokasi yang terdiri dari 15 Fakultas, 7 Biro, 2 Lembaga dan 22 Satuan Kerja yang dilaksanakan pada tanggal 31 Mei-15 Juni 2021.

Mendukung pengelolaan arsip yang semakin baik, Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara melanjutkan Monitoring Perkembangan Kearsipan pada pekan kedua⁣.

A Last min

Yang di koordinasi oleh Kepala Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara Ibu Aisyah, SE., M.Si, Staf  Sofy Ayu Fadillah, A.Md, Raisa Dwi Safitri, A.Md, Luknah Uyuni, A.Md, Rayhan Tina Sari, S.Sos, Fista Chairani Zein H, A.Md, Araf Aliwijaya Pasaribu, S.Sos dan Aditya Haryo Pambudi, S.Sos.

A1 Monev min

Kunjungan tim arsiparis USU ke Sekolah Pasca Sarjana yang di koordinasi oleh Araf Aliwijaya Pasaribu, S.Sos dan didamping oleh Raisa Dwi Safitri, A.Md bersama pengelola arsip Sekolah Pasca Sarjana Ibu Vivi Ayu Shyafitri bersama Kasub Perlengkapan Ibu Mylita.

A2 Monev min

Kunjungan tim arsiparis USU ke Biro Sistem Informasi, Perencanaan dan Pengembangan yang di koordinasi oleh Luknah Uyuni, A.Md dan didamping oleh Raisa Dwi Safitri, A.Md bersama pengelola arsip Biro Sistem Informasi, Perencanaan dan Pengembangan Bapak Firdus.

 

A3 Monev Copy min

Kunjungan tim arsiparis USU ke Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan yang di koordinasi oleh Raisa Dwi Safitri, A.Md dan didamping oleh Luknah Uyuni, A.Md bersama pengelola arsip Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Bapak Haris Fabillah.

A4 Monev Copy min

Kunjungan tim arsiparis USU ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang di koordinasi oleh Sofy Ayu Fadillah, A.Md dan didamping oleh Luknah Uyuni, A.Md bersama pengelola arsip Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ibu Irma Wahyuni Rambe.

 

A6 Monev Copy min

Kunjungan tim arsiparis USU ke Senat Akademik yang di koordinasi oleh Aditya Haryo Pambudi, S.Sos dan didamping oleh Aditya Haryo Pambudi, S.Sos. bersama pengelola arsip Senat Akademik Ibu Anita Yuningsih.

A9 Monev Copy min

Kunjungan tim arsiparis USU ke Fakultas Kehutanan yang di koordinasi oleh Aditya Haryo Pambudi, S.Sos dan didamping oleh Raisa Dwi Safitri, A.Md bersama pengelola arsip Fakultas Kehutanan Ibu Sri Yanti, KTU ibu Cut Nilawati.

A5 Monev Copy min

A8 Monev Copy min

A7 Monev Copy min

Cari Arsip

Kontak Kantor Arsip

instagram web.png usumail.png

Arsip USU Tergabung dalam

logo unnamed 1 Picture1456

Waktu Layanan Informasi Publik

Hari Senin-Kamis  Pukul 08:30-16:00
Istirahat  Pukul 12:00-13:30
Hari Jum’at  Pukul 08:30-16:00
Istirahat  Pukul 12:00-14:00