evden eve nakliyatdepolamadepolamaevden eveevden eve nakliyat firmalarınakliyeistanbul evden eve nakliyatevden eve nakliyatnakliyatdepolama

Kantor Arsip Mengikuti Temu Wawasan #2 PAPTI (Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia) Arsip Universitas Gajah Mada

Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara mengikuti Temu Wawasan #2 PAPTI (Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia) Best Practice Arsip Universitas Gajah Mada (UGM) dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Maret 2021.

Webinar ini diselengarakan secara blended (online dan offline) yang diikuti oleh anggota Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia. Turut hadir diantaranya Kepala Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara Ibu Aisyah, SE., M.Si. Webinar tersebut di buka langsung oleh Ketua Umum PAPTI Bapak Prof. Dr. Nandang Alamsah, M.Hum

WhatsApp Image 2021 04 12 at 210442

Kepala Kantor Arsip Universitas Sumatera Utara Ibu Aisyah, SE., M.Si.

Temu Wawasan #1 dilaksanakan pada bulan Februari dengan menampilkan Arsip Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di bawah pimpinan Dr. Budi Santoso, M.Si sekaligus badan pengawas dari Perkumpulan Arsip Perguruan Tinggi Indonesia.

Pemateri pada Acara tersebut yaitu Drs. Supriyanto M.P.A anggota Dewan Pengawas PAPTI dan Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan Arsip Universitas Gadjah Mada dengan Materi Kerja Arsip UGM dalam masa pandemi. Melalui kegiatan webinar ini mengajak semua untuk diskusi dan berbagi pengalaman dalam kerja arsip pada masa pandemi.

Screenshot 2Pemateri Bapak Drs. Supriyanto M.P.A

WhatsApp Image 2021 04 12 at 210723

Materi Kerja Arsip UGM dalam Masa Pandemi

Selain melaksanakan pekerjaan rutin pengelolaan arsip, Arsip UGM juga melakukan program penyelamatan arsip covid-19. Sejak awal pandemi, Arsip UGM telah melakukan upaya merekam dan menyelamatkan informasi dan arsip tentang penanganan pandemi oleh UGM.

Dengan adanya arsip Perguruan Tinggi ini kemajuan perguruan tinggi menjadi signifikan sebagai penyangga perguruan tinggi yang menyejukan dan mempresentasikan ketenangan sehingga arsip tertib dan sebagai leader evendence.

 WhatsApp Image 2021 04 12 at 210721

 

 

Cari Arsip

Kontak Kantor Arsip

instagram web.png usumail.png

Arsip USU Tergabung dalam

logo unnamed 1 Picture1456

Waktu Layanan Informasi Publik

Hari Senin-Kamis  Pukul 08:30-16:00
Istirahat  Pukul 12:00-13:30
Hari Jum’at  Pukul 08:30-16:00
Istirahat  Pukul 12:00-14:00